ujian semester 1

Kamis, 20 Desember 2012

Gak kerasa, gue udah 1minggu 4hari aja ujian di sekolah. Tau apa perasaan gue? NYESEK. Buset dah, di SMP aja nih ya, yang ujiannya cuma seminggu, itu udah bosan ngehafal ini itu. Lah ini? 2minggu bok, 2 mingguu >.< . Bosan ngehafalnya itu setengah matii!

Bayangin, 1minggu itu ujiannya pake bahasa inggris (MIPA+Bahasa Inggris) ditambah lagi soalnya pake essay! catet ya, pake ESSAY. ToT . tapi, Alhamdulillah banget lah ujiannya 1hari cuma 1 bidang pelajaran. *sujud syukur*

1minggu berikutnya, khusus buat mata pelajaran yang ujiannya gak pake bahasa inggris. Gue pikir, daftar ujiannya masih sama kayak 1minggu yang lalu, 1hari mapel yang diujian-kan cuma 1 juga. Eh, nyatanyaaa... hari pertama (senin) mapel yang diujian-kan TIGA. mau dicatet lagi? TIGA.

Gue masih inget kok mapel yang diujian-kan: Bahasa Indonesia, Geografi sama PKn. Gila gak tuh? Geografi sama PKn juga samasama hafalaaan. Gak tanggung-tanggung, materi yang diujian-kan juga gak sedikit. :))

Mana soal Geografi susahnya minta ampun jugaa :'''( jawab soal aja dari belakang. Tau kenapa? Iya. Karena, soal nomer 1-15 gak ada yang dapet :))) yaudah, gue langsung balik halaman paling belakang. Untung aja, soal yang ada di halaman belakang lebih lumayan daripada soal yang ada di halaman pertama. Fiuh.

Yang baca postingan ini, doain penulis yaa supaya dapet nilai yang memuaskan. aamiin o:)

0 komentar:

Posting Komentar